Home » , » ANTI MALWARE

ANTI MALWARE

MALWARE
Mungkin anda sudah sering mendengar istilah Malware, namun kurang tahu maknanya. ‘Malware” adalah program komputer yang diciptakan dengan maksud dan tujuan utama mencari kelemahan software. Umumnya Malware diciptakan untuk membobol atau merusak suatu software atau operating sistem.
contoh salah satu Malware adalah  Virus, Worm, Wabbit, Keylogger, Browser Hijacker, Trojan, Spyware dan masih banyak lainya.

VIRUS adalah istilah yang sering dipakai untuk seluruh jenis perangkat lunak yang mengganggu computer. Bisa jadi karena inilah tipe malware pertama yang muncul. Virus bisa bersarang di banyak tipe file. Tapi boleh dibilang, target utama virus adalah file yang bisa dijalankan seperti EXE, COM dan VBS, yang menjadi bagian dari suatu perangkat lunak. Boot sector juga sering dijadikan sasaran virus untuk bersarang. Beberapa file dokumen juga bisa dijadikan sarang oleh virus.
Penyebaran ke komputer lain dilakukan dengan bantuan pengguna komputer. Saat file yang terinfeksi dijalankan di komputer lain, kemungkinan besar komputer lain itu akan terinfeksi pula. Virus mencari file lain yang bisa diserangnya dan kemudian bersarang di sana.
Bisa juga virus menyebar melalui jaringan peer-to-peer yang sudah tak asing digunakan orang untuk berbagi file
maka dari itu kita butuh suatu anti malware yang multi fungssi sehinggan kita dapat menangani itu semua dengan hanya 1 anti virus saja.
akan tetapi jika ada sebuah antivirus seperti itu tentunya sangat berat dan memakan banyak memory.
nah untuk sebab itu anda jangan kuatir untuk masalah itu karena di sini kami memiliki sebuah anti virus yang sudah mencangkup semua permasalahan yang anda risaukan.
nah berhubung saya ini orang nya baik hati dalam berbagi ilmu maka kali ini saya akan berikan software ini untuk agan semuanya .
Berikut link untuk anda agar dapat mendownload antivirus ANT-MALWARE disni  

Thanks for reading ANTI MALWARE

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 SEMOGA BERMANFAAT All Rights Reserved | Template by CB & Creating Website | Powered by Blogger
Links: Your Link Here